Selasa, 22 Januari 2008

Award Special dari Bunda Azra!

Aduhh..thx bangett buat Bunda Azra + Azranya yang udah naik panggung buat nerima award terus award itu dipersembahkan juga untukku! Hiks..hiks..jadi terharu..

Bingung mau nulis apalagi..aku aja yang udah dapet 2 award udah bingung mau nulis apa..gimana bunda yachh..yang udah dapet 5 award!

Yaudah deh intinya..aku mau ngucapin: Alhamdulillah aku bisa dapet award lagi..apalagi award ini especially for me dari Bunda!! Makasih yaa bun..
Oiya gimana berhasil gag caranya biar Azra bisa ngomong “mo pipis”?

BTW..awardnya 2 niyh?? Jadi totalnya aku dapet 4 award donk! Yeiyy..hip..hip..hurrayy!

Devile means BT!

“Kring..kring..” bunyi handphone gue yang artinya ada telpon masuk tiba – tiba berdering. Pas guw liat layar handphone guw..ternyata yang nelpon guw itu Widya (temen guw yang namanya udah pernah nongol dipostingan sebelumnya). PhotobucketGila yachh..masa’ jam 5.20 pagi udah nelpon orang laen..langit masih gelap..awan masih mendung..matahari aja belum bangun! Dia mau mengkonfirmasi..sebenernya hari ini Devile (itu lhoo..kalo’ ada lomba antar sekolah biasanyakan ada orang yang megangin papan nama sekolah masing2..nahh itulah Devile) masuk sekolah atau nggak?

Widya: Assalammu’alaikum!
Cendy: Wa’alaikum salam!
Widya: Cen, hari ini elo masuk apa nggak? Guw bingung niyh..sebenernya Devile hari ini masih tetep tugas atau nggak? Kan kemaren udah! (Sekedar catatan..Guw, Widya, dan seluruh anak Paskibra kelas X bertugas sebagai Devile)
Cendy: Aduh..guw gag tau juga niyh Wid..coz kata Perwira (jabatan tertinggi di Paskibra) kita kan cuma bertugas pas apel pembukaan doank..setelah itu selesai. Tapi tadi malem guw nelpon kak Rizky (kakak kelas guw) katanya hari ini kita tetep tugas!
Widya: Aduh..gimana niyh? Terus loe masuk apa nggak?
Cendy : ((jleb)..sebenernya siyh guw males banget buat masuk sekolah..abisnya gua emang udah mempersiapkan diri buat bobo’ sampe’ jam 10.00 siang)

Akhirnya setelah kira – kira 15menitan kita ngobrol..jadilah kita pergi sekolah (sial!)Photobucket. Tapi itu belum seberapa..jadi kan gini kita udah janjian buat stand by didepan gang jam 6.00..gue udah nyampe’ di sana jam 6.05 (telat dikit gapapalah!)..ehh pas guw liat..Widya belum nongol2 juga..akhirnya guw miscall deh handphonenya dia..ehh tapi sama dia gag diangkat..tambah BT’ deh guw! Yaudah gua tunggu dia kira – kira sampe’ jam 6.20..tapi dia masih belum nongol juga..gue miscall handphone dia untuk ke2 kalinya..tapi masih gag diangkat juga (makin BT!)..terus guw telpon ke rumahnya dia ternyata dia lagi mandi..(Photobucketgila! Dia yang nyuruh guw on time jam 6.00..tapi sampe’ jam 6.20 dia masih belum dateng juga..malah dia masih MANDI!)

Akhirnya dia baru nyampe’ depan gang jam 6.30..terus guw tanyain kenapa dia telat 30 MENIT! Tau gag dia jawab apa? Dengan tampang gag bersalah dia jawab “Sorry Cen..guw ketiduran..terus pas mandi guw sempet ketiduran lagi..jadinya kelamaan deh..haha”. !@#$%^&* !@#$%^&*

Langsung deh kita cepet – cepet naik angkot..karna emang seharusnya Devile dateng jam 7.00. Perjalanan ke sekolah kira-kira 45menit..jadi sampe’ sekolah sekitar jam 7.15..eh pas sampe’ sekolah ternyata..Photobucket SEPI BANGET! Gag ada Devile yang dateng..cuma kami be2! (Photobucketkurang ajyarr tuhh yang ngasih info kalo Devile hari ini masuk!)

Senin, 21 Januari 2008

Kado Balik dari mas Tony

Gag bisa tidur..gag bisa tidur..! Barusan kan aku baca pesan yang ditulis mas Tony di Cboxku..dia bilang..”Halo! Ada kado balik niyh di blogku untuk Cendy“..penasaran donk? tanpa pikir panjang lagi..langsung deh gue ke blognya dia buat cari tahu sebenernya kado apa siyh yang dia persembahkan untukku (waelahh..lebay bgtt bahasanya!). Ehh pas guw liat postingannya yang “Blog Favoritku” dia tulis nama gue..haha jadi keGe-eRan niyh! Abis cuma beliau the one and only (means satu – satunya) yang bilang blog gue termasuk blog favoritnya (bangga! Hehe..) Dipostingannya dia tulis..

ah blog ini masuk favoritku juga, karena aku suka bahasa dan kata-kata yang dipakai Cendy ini, bagus dan "gaul" jadi pas baca nya ga ngebosanin seperti kata-kata dalam blog ku ini hehehe..juga cara-caranya menjawab Pe-er di blog sangat atraktif dan bagus sekali..coba deh baca sendiri di Cent-D

makin melayang deh guw (burung kali??)

Sebagai rasa syukur dan terima kasih..guw juga mau bilang kalo “ “ juga blog favorit guw lhoo! Abisnya sering banget tuh mas Tony blogwalking ke sini..walopun blog guw isinya masih seuprit..! Well guys..inilah kenapa guw jadi makin seneng ngeblog..karena dengan blog kita bisa kenal sama banyak orang dan nambah temen!

NB: Oiya mas..coba mas nyuruh saya buat postingan “Blog Favoritku” juga..saya kerjain deh..(daripada ngerjain pe-er fisika+ekonomi+matematika yang gag jelas!)

Sabtu, 19 Januari 2008

AWARD KE-2!


Duhh..koq bisa gag sadar siyh..stress mikirin tugas kali yachh..jadi gini ceritanya..waktu aku lagi baca2 postingannya kak Puan .. aku kan baca tentang award yang dia dapet (iri deh)..gag taunya aku dikasih juga..seneng banget donk rasanya! Ehh pas aku baca secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..ternyata dia bukan cuma ngasih award "The Loves Blog"..tapi dia juga ngasih award “Forever Friends”..yang artinya “Teman Selamanya”..hiks..jadi terharu niyh! Sekalinya dapet 2 award..judul awardnya Teman Selamanya lagi. Okeh kak Puan..aku ingin menjadi Temanmu Selamanya! Selamanya..Selamanya..(gaya Spongebob)

PS: Makasih lhoo Awardnya!!
PS Tambahan: Kalo aku salah berasumsi maav yachh..

PS Tambahannya Tambahan: Semoga gak salah!! Amin..

Jumat, 18 Januari 2008

DUNIA KEMBALI NORMAL??

Wahh..wah..gag disangka-sangka..dalam beberapa hari ini..hidup gue seakan kembali normal (emangnya dulu nggak?). Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan award dari blogger terdekatku..gag lama kemudian aku jadi jatuh cinta sama leot Hao Ashakura ini..dan sekarang..kotak kustomisasi untuk menghias postingan udah balik lagi (itu lhoo..kan kalo qita mau memposting sesuatu hal..di bagian atas kotak posting ada fitur untuk mengubah font..mengubah warna font..memasukkan gambar..dll. Gag tau kenapa udah sekitar 2 minggu tuhh kotak kustomisasi ilang entah kemana..dan sekarang kotak itu udah kembali lagi..senangnya!)

WELCOME BACK MY WORLD

Rabu, 16 Januari 2008

AWARD PERTAMA! SEMOGA BUKAN YANG TERAKHIR!

Yuhuyy..1 award tapi dipersembahkan oleh 3 blogger niyh..ouhh so sweat (sungguh berkeringat)!
Walopun udah dikasih sejak kapan tau..akhirnya aku bisa mejengin juga niyh award..haha!!
Emang siyh..sesuatu yang menggembirakan gag perlulah dipamer-pamerin..tapi kalo pamer bentar doank kan gapapa juga..hihihi!!
Thanks to Jeng Karin..Jeng Puan..and Jeng Deazy..atas pemberian award ini..padahal baru beberapa minggu kenalan..tapi udah dikasih award yang begitu membanggakan! Salutt deh untuk kalian!!

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Okehh..sekarang aku kasih award ini untuk….
1. Bang Tony (karena udah janji + ini hadiah special yang kubilang..hope u like it!)
2. GO!! BLOGGING!! (karena udah ngasih info2 tentang dunia perbloggan)
3. Kupu-Kupu Kecil (karena suka iri sama blogger2 laen..haha)
4. Trik & Tips (karena udah ngasih banyak pengetahuan terutama tentang HTML dan code2 yang menarik buat ngias profileku)
5. Bunda Salma (walopun udah punya award..tapi bagiku bunda emang pantes dapet ini dariku!!)
6. Kak Deazy, Kak Puan, Kak Karin (karena dari kalianlah award ini berasal!)

Sabtu, 12 Januari 2008

Jawaban PR Mas Ashardi

Waduhh..pas guw lagii ngecek blog gue..ehh ada koment dari mas Ashardi (wahh senagnya)..pas guw baca komentnya dia malah nyuruh guw ngerjain Pe-eR (kurang ajyaarr)..zzzzzz
Mana Pe-eRnya mirip2 sama Pe-eR yang pernah dikasih “someone” alias “You-Know-Who” lagiiy..Cuma bedanya kalo dulu kan disuruh nulis sifat blogger..sekarang disuruh nulis resolusi di tahun 2008! Waduhh telat bangett niyhh mas Ashardi..sekarang udah tanggal berapa coba..ehh malah ngasih Pe-eR yang beginian sekarang. Tapi gpp..karna dulu gue pernah ngasih beliau Pe-eR dan udah beliau kerjain..sekarang gue yang balik ngerjain Pe-eR dari beliau!
Sebelum gue nulis resolusi gue..gue tulis dulu aturannya:

1. Wajib Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008…
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu: kenapa milih dia….
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….


Oke..here we goes!

“Belajar”

Sebagai generasi penerus bangsa..gue harus turut serta dalam pemajuan pendidikan tohh (gaya Albert – AFI Junior)..makanya gue harus ningkatin belajar gue. Selain itu ini juga sebagai “balas dendam” atas nilai rapor semester 1 gue yang Alhamdulillah nilainya “bagus”. Photobucket

“Jaga kesehatan”

Emang siyh..akhir2 ini gue udah jarang sakit – sakitan (wahh kayaknya..udah mau (tuuth..) deh). Tapi tetep donk yang namanya kesehatan no. 1. Makanya gue sekarang lagi pengen ningkatin istirahat gue..abissnya akhir2 ini guw sering diganggu oleh kesibukan2 yang gag pernah hentinya..inilah itulah..ahhhhhh! Photobucket



“Malas2an?? NO WAY!”

PhotobucketSekarang anak cucu Adam sedang berusaha mengurangi yang namanya sifat “MALAS” a.k.a sifat keturunan sejak Nabi Adam as. Huss..huss..pergi jauh – jauh!

“Naik Kelas dan Masuk Jurusan IPS”

Ya Allah..susah banget siyh buat naik kelas di 28..tiap hari kalo udah tes formatif pikirannya “remed lagi niyh..” dan abis selesai tes udah kebayang harus remed (lagi)
Doakan aku ya..!!

“Bisa Adobe Photoshop”

PhotobucketIri deh sama orang yang bisa Adobe Photoshop..setiap bikin gambar pasti deh bagus2!! Huhh..

“Perbanyak Posting”

Nahh..ini udah pernah gue omongin di posting yang sebelumnya..makanya gag perlu banyak keterangan lagii..hehehe..!

“Bisa Ngendaliin Emosi”

Susah banget sih ngendaliin emosi!

“Belajar Ngomong eR”


eeeeeRRRRR..eeeeeRRRRR..eeeeeRRRRR..eeeeeRRRRR
udah bener blum?? Photobucket

Sipp..Pe-eR udah selesai dikerjain..ini saatnya gue berbagi Pe-eR dengan orang lain:
1. Kak Deazy (karna dulu udah nyuruh gue buat Pe-eR)
2. Bunda Azra (karna temennya kak Deazy)
3. Salma (karna temennya bunda Azra)
4. Kak Puan (karna temennya Salma)
5. Kupu - Kupu Kecil (karna sedang bersedih hati..gag ada yang ngasih dia pe-er)

5 aja yachh..oke dehh selamat menderita..ehh maksudnya bersenang – senang!
Photobucket

Kamis, 10 Januari 2008

Pengalaman Pertama

Hip hip horreyy..
Asyik setelah bertahun-tahun memimpikan bisa chatting..akhirnya impian guw terkabul juga..haha..(norak!). Yupp udah sekitar 2 minggu di laptop gue ini udah ada yang namanya Yahoo! Messenger..(tambah norak!)
Seneng bangett rasanya.. abisnya dari dulu setiap mau nginstall YM..lamaaaa bgtt..makanya impian bisa chatting sama orang lain gagal terus (sial). Tapi gapapa..yang penting sekarang di laptop guw ini udah YM dan sekarang guw udah bisa chatting sama orang laen..jadi pengen cerita niyh pengalaman pertama kali chatting..gini ceritanya..

Di suatu hari yang mendung.. hiduplah seorang anak laki-laki tampan bernama Cendy. Dia sedang merasa bosan dengan hidupnya sampai ketika suara indah membuyarkan lamunannya, “Cen, niyh laptopnya udah di-install Yahoo! Messenger!”. Ohh suara indah itu aku sangatt suka..suka sekali (lebay)
Itu adalah suara Ibuku yang demi anaknya membawakan laptop berat ini ke kantornya dan menginstallkan YM. Cepat2 kubuka tas laptop berwarna hitam ini lalu kuhidupkanlah laptopku yang usang ini. *Tada*

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Pas guw lyat desktop..icon Yahoo! Messenger nongol secara misterius (ya nggaklah). Langsung deh gaptek guw muncul. Bingung gimana cara log in-nya..(parah log in aja gag bisa)..bingung cara chattingnya (bolehlah..)..tapi yang bikin guw jadi BT..guw gag tau gimana caranya dapet temen chatting (hiks..) tiba-tiba terlintaslah lagu Chrisye ini..

“Malu aku malu..pada semut merah..
Yang berbaris di dinding..menatapku curiga..
Seakan penuh tanya..sedang apa di sini??”
“Menanti temen chatting jawabku” (huaa..)

Terus guw cari deh temen blog gue yang qira-qira punya YM..eh pas guw mau ngebuka blognya Kak Dessy (karna guw tau dia punya YM..buktinya ada icon YM di blognya..gag percaya lyat aja ndiri!)..ehh tiba2 ada pesan nongol di Cbox guw dari Si Bodoh lagi blogwalking (bukan nama asli koq)..pas guw buka blognya..ternyata dia punya YM juga..haha..langsung deh guw ajak kenalan dan doipun mau diajak chatting sama YMer pemula kayak guw..sambil gua tanya2in tentang YM. Alhamdulillah chatting pertama sukses dilaksanakan. Hip hip hurraa!

Rabu, 02 Januari 2008

Jawaban PR Kak Dessy

Hmm..hari ini kayaknya cuaca kurang bersahabat dech..abizznya dari pagi sampe’ sore mendungg teruss..udah gitu ujan kadang turun kadang nggak..bikin suasana tambah BT’..yaudah dechh sembari menghilangkan kepenatan..guw buka’ blog gue pake’ HP..ehh pas guw buka’ ternyata banyak message di blog gue..satu per satu guw baca messagenya tpi..*glek* ada message yang mewajibkan gue untuk membalasnya. Message ini datangnya dari kak Dessy (lgiy). Dia ngasih guw PR yang harus gue jawab..tapi untuk menjawabnya gue harus mengikuti aturan tertentu..

Rules nya begini nih :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Gile yeee..guw udah BT’..ehh malah dikasih PR..*sabar yaa cend!*
But nevermind..nevermi
nd..karena guw orang bae’ yaudah dehh special buat kak Dessy ku yang bae’ hati (juga)..gue kerjain dah niyy PR!

And it's all about 8 facts about Cent-D:

..::PEMALAS::..

Waduhh..sifat turun temurun dari Nabi Adam as ini emang susah bangett buat di’ilangin..walopun sekarang udah tahun 2008..tapi masihh aja gag bisa di’ilangin.
Yupp itulah sifat buruk pertama dari seorang Cent-D..haha..

..::MOODY::..

Moody Wood Pecker adalah sifat buruk kedua yang melekat di badan gue (kuman kalee). Makanya gag salah kalo di postingan guw banyak tulisan “Gondog, Sebel, Rese’, BT’, dll” Sekalinya udah BT’ atau yang dalam bahasa inggrisnya disebut Bad Mood..hati2 aja dechh..semua sifat buruk gue bisa muncul sekaligus

..::LUPA WAKTU::..

Kalo udah di depan laptop..apalagi sambil nge-net..behh jangan tanya’ dehh! Bisa’ berjam – jam lamanya. Dulu’ semasa guw suka’ main Game Online (esp. Ragnarok)..bisa’ 7 – 8 jam baru selesai. Tapi sekarang udah nggak koq..palingan sekarang nge-blog cuman 4 – 5 jam/hari. Haha..parah bangett niyh anak.

..::MUDAH TERSINGGUNG::..

Behh..niyh sifat gue bangett *koq malah bangga?* dikit – dikit gampang marah, dikit – dikit gampang sedih, gag tentu deh. Paling juga yang sering mah gampang kesel sama orang laen.
Eitt sebentar..gag semua yang loe baca itu bener *sumpeh lu?*. Sebenernya di dalam lubuk hatiku..masih tersimpan sifat baik juga lohh..gag percaya? Liat aja ndiri’!

..::BAIK HATI::..

Saking baik hatinya..setiap orang yang minta’ bekel guw..pasti guw kasihh..gag pernah gue tolak *baik hati atau emang gag bisa nolak? Ckck*.
Dan saking baik hatinya pula..setiap guw marah sama orang lain..gag pernah tuwh guw tunjukin emosi guw..*iya itu karena lo gag bisa nentang orang laen!*

..::HUMORIS::..

Canda tawa selalu mengisi lembar hari guw! Setiap di jemputan..guw selalu ketawa – ketiwi sama temen guw. Temen gue namanya Widya Asri Hapsari. Pokoke..selalu ada aja topik yang menarik setiap harinya yang bikin guw ma dya ketawa terbahak – bahak. Haha..

..::SEDIKIT BERANI::..

*koq Cuma sedikit siyh?*
NB: gag ada keterangan..karena cuma sedikit! Saking sedikitnya hampir gag keliatan kalo guw
itu orangnya berani. Hiks..

..::BRILIAN IDEA::..

Dulu’ guw itu pernah bercita – cita sebagai PSIKOLOG..tapi malah salah kapra karena sebenernya guw itu gag ada bakat jadi Psikolog..bakat guw yaitu jadi KONSELLOR..huff
Kenapa guw bisa ngomong kayak gitu? Gini alesannya..

Guw itu suka’ curhat sama temen-temen guw..merekapun demikian. Kadang mereka sangat sedih sampe’ jadi dilema berkepanjangan *suit – suit*. Merekapun sering nanya sesuatu sama guw dan guw selalu *gag selalu siyh..!* kasih jawaban. Kadang jawaban gue itu “kena” bangett di hati mereka..sampe’ mereka akhirnya gag bingung + gag sedih lagiyy. Alhamdulillah!


Oke itu adalah semua jawaban dari PR yang dikasih kak Dessy..sekarang guw mau nerusin PR-nya ke siapa yachh?? Karena temen blog gue baru dikit..guw ngasih 4 orang aja yachh..!!

*****Ashardi*****
*****Fa & Me*****
*****GO!! BLOGGING!!*****
*****Tony*****

Selasa, 01 Januari 2008

Twinkle - Twinkle Little Star

Sekarang..gue lagiyy niat-niatnya nge-blog. Dulu’ pas pertama kali gue bikin blog..perasaan guw “yuhuyy..blog gue bagus bgtt..haha!” ..ehh pas guw lagiyy nyari blog orang laenn..blog pertama yang gue lyat adalah blognya kak Dessy entah kenapa bisa blognya si kakak Quw itu yang pertama kali guw temuin..tapi stelah ngelyat blognya beliau *nyiutt* “Anjritt..Qeren bgtt blognya..blog gue kalah bgtt..mati’ guw! ”. Sejak saat itulah gue berniat u/ membenahi blog gue ini. Setelah daya dan upaya gue kerahkan semua yang akhirnya membuat otak gue jadi mumet..jadilah blog gue seperti ini….. *tada*

Yupp..walaupun gue rasa masih kurang disana - sini..but anyway guw udah ckup seneng dengan blog gue ini..kecuali 1..yaitu “postingan”..masih dikit bgtt..oleh karena itulah sekarang guw lagiyy pengen nulis banyak tentang kehidpan guw..tpi sayangnya guw ini orangnya gag terlalu suka u/ menjelajahi isi bumi..jadinya guw setiap hari selama liburan smester ini cuma berdiam diri di rumah. Maklumlah “anak rumahan *hati - hati jangan salah sebutt!*" tapi yang guw bingung..walaupun guw “anak rumahan”..tapi koq kulit guw item mlu’ yaaa?? Beda’ bgtt..dlu pas smp..kulit guw seputih dan semulus pntat byi..tpi sekrang kulit guw sehitam dan sekasar pantat panci..huff!!

Oke..lupakan itu semua..lupakan..LUPAKAN!!

Dengan mengucap Bismillahhirohmannirrohim gue mulai untuk niat memperbanyak postingan di blog guw ini. Allahu Akbar!!