Senin, 21 Januari 2008

Kado Balik dari mas Tony

Gag bisa tidur..gag bisa tidur..! Barusan kan aku baca pesan yang ditulis mas Tony di Cboxku..dia bilang..”Halo! Ada kado balik niyh di blogku untuk Cendy“..penasaran donk? tanpa pikir panjang lagi..langsung deh gue ke blognya dia buat cari tahu sebenernya kado apa siyh yang dia persembahkan untukku (waelahh..lebay bgtt bahasanya!). Ehh pas guw liat postingannya yang “Blog Favoritku” dia tulis nama gue..haha jadi keGe-eRan niyh! Abis cuma beliau the one and only (means satu – satunya) yang bilang blog gue termasuk blog favoritnya (bangga! Hehe..) Dipostingannya dia tulis..

ah blog ini masuk favoritku juga, karena aku suka bahasa dan kata-kata yang dipakai Cendy ini, bagus dan "gaul" jadi pas baca nya ga ngebosanin seperti kata-kata dalam blog ku ini hehehe..juga cara-caranya menjawab Pe-er di blog sangat atraktif dan bagus sekali..coba deh baca sendiri di Cent-D

makin melayang deh guw (burung kali??)

Sebagai rasa syukur dan terima kasih..guw juga mau bilang kalo “ “ juga blog favorit guw lhoo! Abisnya sering banget tuh mas Tony blogwalking ke sini..walopun blog guw isinya masih seuprit..! Well guys..inilah kenapa guw jadi makin seneng ngeblog..karena dengan blog kita bisa kenal sama banyak orang dan nambah temen!

NB: Oiya mas..coba mas nyuruh saya buat postingan “Blog Favoritku” juga..saya kerjain deh..(daripada ngerjain pe-er fisika+ekonomi+matematika yang gag jelas!)

0 komentar: