Kamis, 10 Januari 2008

Pengalaman Pertama

Hip hip horreyy..
Asyik setelah bertahun-tahun memimpikan bisa chatting..akhirnya impian guw terkabul juga..haha..(norak!). Yupp udah sekitar 2 minggu di laptop gue ini udah ada yang namanya Yahoo! Messenger..(tambah norak!)
Seneng bangett rasanya.. abisnya dari dulu setiap mau nginstall YM..lamaaaa bgtt..makanya impian bisa chatting sama orang lain gagal terus (sial). Tapi gapapa..yang penting sekarang di laptop guw ini udah YM dan sekarang guw udah bisa chatting sama orang laen..jadi pengen cerita niyh pengalaman pertama kali chatting..gini ceritanya..

Di suatu hari yang mendung.. hiduplah seorang anak laki-laki tampan bernama Cendy. Dia sedang merasa bosan dengan hidupnya sampai ketika suara indah membuyarkan lamunannya, “Cen, niyh laptopnya udah di-install Yahoo! Messenger!”. Ohh suara indah itu aku sangatt suka..suka sekali (lebay)
Itu adalah suara Ibuku yang demi anaknya membawakan laptop berat ini ke kantornya dan menginstallkan YM. Cepat2 kubuka tas laptop berwarna hitam ini lalu kuhidupkanlah laptopku yang usang ini. *Tada*

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Pas guw lyat desktop..icon Yahoo! Messenger nongol secara misterius (ya nggaklah). Langsung deh gaptek guw muncul. Bingung gimana cara log in-nya..(parah log in aja gag bisa)..bingung cara chattingnya (bolehlah..)..tapi yang bikin guw jadi BT..guw gag tau gimana caranya dapet temen chatting (hiks..) tiba-tiba terlintaslah lagu Chrisye ini..

“Malu aku malu..pada semut merah..
Yang berbaris di dinding..menatapku curiga..
Seakan penuh tanya..sedang apa di sini??”
“Menanti temen chatting jawabku” (huaa..)

Terus guw cari deh temen blog gue yang qira-qira punya YM..eh pas guw mau ngebuka blognya Kak Dessy (karna guw tau dia punya YM..buktinya ada icon YM di blognya..gag percaya lyat aja ndiri!)..ehh tiba2 ada pesan nongol di Cbox guw dari Si Bodoh lagi blogwalking (bukan nama asli koq)..pas guw buka blognya..ternyata dia punya YM juga..haha..langsung deh guw ajak kenalan dan doipun mau diajak chatting sama YMer pemula kayak guw..sambil gua tanya2in tentang YM. Alhamdulillah chatting pertama sukses dilaksanakan. Hip hip hurraa!

0 komentar: