Rabu, 02 Januari 2008

Jawaban PR Kak Dessy

Hmm..hari ini kayaknya cuaca kurang bersahabat dech..abizznya dari pagi sampe’ sore mendungg teruss..udah gitu ujan kadang turun kadang nggak..bikin suasana tambah BT’..yaudah dechh sembari menghilangkan kepenatan..guw buka’ blog gue pake’ HP..ehh pas guw buka’ ternyata banyak message di blog gue..satu per satu guw baca messagenya tpi..*glek* ada message yang mewajibkan gue untuk membalasnya. Message ini datangnya dari kak Dessy (lgiy). Dia ngasih guw PR yang harus gue jawab..tapi untuk menjawabnya gue harus mengikuti aturan tertentu..

Rules nya begini nih :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Gile yeee..guw udah BT’..ehh malah dikasih PR..*sabar yaa cend!*
But nevermind..nevermi
nd..karena guw orang bae’ yaudah dehh special buat kak Dessy ku yang bae’ hati (juga)..gue kerjain dah niyy PR!

And it's all about 8 facts about Cent-D:

..::PEMALAS::..

Waduhh..sifat turun temurun dari Nabi Adam as ini emang susah bangett buat di’ilangin..walopun sekarang udah tahun 2008..tapi masihh aja gag bisa di’ilangin.
Yupp itulah sifat buruk pertama dari seorang Cent-D..haha..

..::MOODY::..

Moody Wood Pecker adalah sifat buruk kedua yang melekat di badan gue (kuman kalee). Makanya gag salah kalo di postingan guw banyak tulisan “Gondog, Sebel, Rese’, BT’, dll” Sekalinya udah BT’ atau yang dalam bahasa inggrisnya disebut Bad Mood..hati2 aja dechh..semua sifat buruk gue bisa muncul sekaligus

..::LUPA WAKTU::..

Kalo udah di depan laptop..apalagi sambil nge-net..behh jangan tanya’ dehh! Bisa’ berjam – jam lamanya. Dulu’ semasa guw suka’ main Game Online (esp. Ragnarok)..bisa’ 7 – 8 jam baru selesai. Tapi sekarang udah nggak koq..palingan sekarang nge-blog cuman 4 – 5 jam/hari. Haha..parah bangett niyh anak.

..::MUDAH TERSINGGUNG::..

Behh..niyh sifat gue bangett *koq malah bangga?* dikit – dikit gampang marah, dikit – dikit gampang sedih, gag tentu deh. Paling juga yang sering mah gampang kesel sama orang laen.
Eitt sebentar..gag semua yang loe baca itu bener *sumpeh lu?*. Sebenernya di dalam lubuk hatiku..masih tersimpan sifat baik juga lohh..gag percaya? Liat aja ndiri’!

..::BAIK HATI::..

Saking baik hatinya..setiap orang yang minta’ bekel guw..pasti guw kasihh..gag pernah gue tolak *baik hati atau emang gag bisa nolak? Ckck*.
Dan saking baik hatinya pula..setiap guw marah sama orang lain..gag pernah tuwh guw tunjukin emosi guw..*iya itu karena lo gag bisa nentang orang laen!*

..::HUMORIS::..

Canda tawa selalu mengisi lembar hari guw! Setiap di jemputan..guw selalu ketawa – ketiwi sama temen guw. Temen gue namanya Widya Asri Hapsari. Pokoke..selalu ada aja topik yang menarik setiap harinya yang bikin guw ma dya ketawa terbahak – bahak. Haha..

..::SEDIKIT BERANI::..

*koq Cuma sedikit siyh?*
NB: gag ada keterangan..karena cuma sedikit! Saking sedikitnya hampir gag keliatan kalo guw
itu orangnya berani. Hiks..

..::BRILIAN IDEA::..

Dulu’ guw itu pernah bercita – cita sebagai PSIKOLOG..tapi malah salah kapra karena sebenernya guw itu gag ada bakat jadi Psikolog..bakat guw yaitu jadi KONSELLOR..huff
Kenapa guw bisa ngomong kayak gitu? Gini alesannya..

Guw itu suka’ curhat sama temen-temen guw..merekapun demikian. Kadang mereka sangat sedih sampe’ jadi dilema berkepanjangan *suit – suit*. Merekapun sering nanya sesuatu sama guw dan guw selalu *gag selalu siyh..!* kasih jawaban. Kadang jawaban gue itu “kena” bangett di hati mereka..sampe’ mereka akhirnya gag bingung + gag sedih lagiyy. Alhamdulillah!


Oke itu adalah semua jawaban dari PR yang dikasih kak Dessy..sekarang guw mau nerusin PR-nya ke siapa yachh?? Karena temen blog gue baru dikit..guw ngasih 4 orang aja yachh..!!

*****Ashardi*****
*****Fa & Me*****
*****GO!! BLOGGING!!*****
*****Tony*****

0 komentar: