Jumat, 01 Februari 2008

EXIST LAGI!

YIPPIE! Akhirnya setelah 2 minggu gag “exist” di dunia perblog-an..aku bisa terjun kembali ke dunia ini. Senangnya..apalagi ada yang menanti update dariku yaitu mas Tony, bunda Azra, dan jeng Deazy. Makasih atas penantian panjang kalian yang telah menanti – nanti update dariku. (www.lebay.co.id!)

Sebagai postingan pertama setelah nggak exist di dunia perblog-an, aku mau langsung jawab Pe-eR dari mas Tony, yaitu:

SEBUTKAN BLOG - BLOG FAVORITMU!

Dan inilah jawabannya..
Mas Tony, jelaslah blognya dia termasuk blog favoritku..coz dia sering banget blogwalking ke tempatku..apalagi dia bilang blogku juga termasuk blog favoritnya dia..jadi tambah seneng dehh!

Bunda Azra, coz bunda yang satu ini paling suering update blog,,terutama dalam hal postingann. Baru ditinggal 2hari, udah ada aja postingan yang baru.

Jeng Deazy, karena enak aja baca postingannya si jeng ini, kadang2 bikin senyum geli, tapi kadang2 bikin kita ingat dengan kondisi lingkungan sekitar. SALUTT!

Bunda Greiche Anwar, kayaknya tanpa diberitahu lebih panjang lagi..pasti udah tau’lah kenapa blognya bunda Gege termasuk blog favoritku. Bagi yang belum tau alesannya..niyh aku kasih tau..alesannya adalah karena dialah termasuk penyumbang terbesar blogku jadi bagus..coz leot – leot yang dia bikin, sering aku pake’ buat blogku. ARIGATOU GOZAIMASHITA BUNDA!

Bunda Salma, sebenernya alasannya simple aja..coz bunda asyik diajak YM-an! Jadi ngebuat aku sering ke blognya dia menanti sesuatu yang baru untuk aku..haha!

Plin Plan..ceritanya atraktif..apalagi ada “sense of humor” (waelahh pake’ bhs. Inggri segala!). Coba dehh blogwalking ke blognya Plin – Plan. (BUAT MAS TONY, COBA’ DEH KE BLOG INI)

Sebenernya masih banyak..di antaranya Trik Tips, GO! BLOGGING!, EdiTag, Zawa, dll. Karena diblog tersebut..ada kode2 yang cukup lumayan sering aku pake’ untuk ngehias blogku. So everybody..

SELAMAT!

0 komentar: