Senin, 28 April 2008

Hari Pertama Masuk Sekolah = Hari Yang Buruk!

Hari ini..hari yang bikin gue amat sangat sedih..karena gue gag bisa turut serta dalam pasukan pengibar bendera dalam rangka “Hari Pendidikan Nasional” di Dikmenti. Alesannya karena fisik gue kurang kuat (that’s all!). Mungkin untuk berdiri 1 – 1.5 jam gue akan berusaha untuk nguat – nguatin..tapi kata kakak kelas kemungkinan acara berlangsung 2 – 2.5 jam..dan gue paling gag kuat untuk berdiri selama itu..apalagi ditambah dalam kondisi badan yang harus selalu sikap sempurna.

Photobucket Padahal pagi – pagi gue udah semangat banget untuk hadir buat latihan pagi jam 5.30 sebelum gladi kotornya jam 9.00 di Dikmenti. Karena rumah gue cukup jauh dari sekolah makanya gue bangun pagi sekitar jam 4.00 dan berangkat jam 4.40. Di saat temen - temen gue masih terbuai dalam lamunan mimpinya gue malah udah get ready go to school. Huff.. =3

Gue berangkat gag sendirian..gue bareng temen gue Widya. Sampai di sekolah ternyata suasana masih gelap nan mengerikan yaitu sekitar pukul 5.15 (jangan – jangan ada *****)Photobucket. Dan ternyata baru gue sama Widya yang dateng pada saat itu. Ya terpaksa gue nunggu temen – temen gue yang lain.

Setelah 20 menit menunggu akhirnya ada 1 sosok mahluk bernama Muiz yang dateng (Alhamdulillah). B’arti 5.15 + 0.20 = 5.35. Artinya dia udah ngaret selama 5 menit dari jadwal yang ditentukan yaitu pukul 5.30. (Bayangkan! Ngaret 5 menit baru dateng 1 orang..b’arti untuk nunggu 10 orang lainnya butuh berapa menit??). Oke itu gag “PERLU DIBAHAS!”. Tapi itu belum sepenuhnya bikin hari pertama gue masuk sekolah setelah 1 minggu libur jadi tambah menyedihkan! Yang bikin gue naik pitam adalah karena ternyata GAG JADI LATIHAN PAGI! Photobucket Hiks..hiks..

Bangun pagi – pagi merelakan waktu tidur yang hanya 3.5 jam (karena gue baru tidur jam 00.30am) dan ternyata gag ada latian! Hiks..hiks..

Liat aja..ntar kalo ada sms yang nyuruh guw dateng pagi..Photobucket gue GAG BAKAL dateng pagi!

0 komentar: