Minggu, 27 April 2008

KAGET! JANGAN COBA - COBA!

Kalian tahu kan band Indonesia yang dipelopori oleh Bams?? (Samsons!!)

Yupp Samsons!
Baru – baru ini..gue tahu rahasia kenapa band yang satu ini bisa jadi band popular di Indonesia. Ternyata kepopuleran band ini diperoleh dari hits pertamanya yang berjudul “Kenangan Terindah”. Kenapa guw bisa bilang begitu? Karena dibalik lirik lagunya terdapat kalimat yang tidak akan dapat kalian “percayai”. Kalian bisa menemukan jawaban lebih lengkapnya di sini .

(Ingat: Sebaiknya anda pergi ke situs itu terlebih dahulu sebelum membuat komentar. Karena nantinya ditakutkan anda akan membuat komentar yang tidak – tidak karena belum mengetahui “rahasia”-nya itu)

Kalo kalian udah pergi ke situs tersebut..
Kalian boleh lanjut membaca posting ini..

Buahaha..
Jangan pada nganggep serius yach tulisan di atas. Tulisan itu gue buat hanya untuk iseng – iseng..jangan sampe’ gara – gara tulisan gue di atas memicu terjadinya konflik yang enggak – enggak (aamin!)

Mungkin bagi kalian yang belum berkunjung ke situs itu akan heran kenapa gue posting tulisan ini..tapi bagi kalian yang udah pasti bakal tahu alesannya. Bagi kalian yang udah mengunjungi situs tersebut pasti akan kaget setengah hidup. Kenapa?? Karena itu jugalah yang gue alami saat pertama kali mengunjungi situs itu. Awal – awalnya gue cuma iseng – iseng nyoba ke situs itu..nyari – nyari adakah hal yang “unik” yang nongol di situs itu. Tapi gag lama kemudian gue ketemu sama tulisan “MISTERI DI BALIK LAGU SAMSONS!”..

Sebagai rakyat Indonesia yang selalu “ingin tahu”..so pasti gue bakal “nge-klik” tulisan itu. Dan akhirnya gue-pun cukup menyesal setelah berkunjung ke situs itu..kenapa?? (banyak banget kata “kenapa??”)..

Yang mau tau alesanya langsung aja deh browsing ke situs di atas. Abisnya gue juga bingung gimana cara neranginnya..hahaha..maav - maav!

Oiya saran dari gue..sebaiknya kalian sedikit memperbesar volume suara komputer / laptop kalian..karena dengan demikian maka kalian akan benar - benar tahu "rahasianya"!

0 komentar: