Rabu, 09 April 2008

Nonton Film "Ayat - Ayat Cinta"

Libur telah tiba..
Libur telah tiba..
Hore..Hore..Hore..
(HORREY!)

Simpanlah tas dan bukumu..
Lupakan keluh kesahmu..
Libur telah tiba..
Libur telah tiba..
Hatiku gembira..

Hahaha..asyik banget..hari ini bener-bener menyenangkan. Akhirnya SMAN 28 ada jadwal libur juga..kirain acaranya cuma belajar, ulangan, & remedial. Hiuff..
Buat kamu-kamu yang nggak tau kenapa liburan ini sangat menyenangkan bagi gue..bahkan mungkin bagi seluruh murid SMAN 28..coba aja masuk 28! Dijamin “puassss”! wakakakak..

Setelah lama gag ber-blogging ria..akhirnya pada liburan kali ini aku bisa blogging lagi. Rencananya siyh dalam 2 hari ke depan..setiap harinya aku mau posting beraneka macam aktivitasku..dimulai dari aktivitas yang membosankan..bahkan sampai yang SANGAT MEMBOSANKAN! Hiks..hiks..

But anyway..gue gag mau liburan gue yang sangat berharga ini harus rusak dengan NGGAK adanya aktivitas yang menyenangkan. Gue mau certain ah tentang beberapa minggu yang lalu gue nonton bioskop sama temen gue. Here we go..

“You’ve got an sms”
(…………………………....)
(…………………………....)
(…………………………....)

nb: guw lupa apa isi sms-nya! Hahaha..maav ya..! langsung ke intinya aja deh..
jadi gini..kan beberapa minggu yang lalu..bener2 yang namanya film “Ayat-Ayat Cinta” lagi booming banget di Indonesia. Tentunya sebagai generasi muda yang gaoel..guw wajib & kudu’ buat nonton tuwh film..tapi udah 2 minggu film itu diluncurkan..gue belum ada waktu buat nonton karena harus giat belajar buat ulangan mid-semester, karena udah pasrah sepasrah – pasrahnya pasrah..mood buat nonton film AAC pun udah berkurang. Dan akhirnya waktu untuk menontonpun tiba..

Hari jum’at rencananya kami (guw, widya, nissa) mau nonton tuwh film di Detos. Widya dengan PD-nya bilang “karena udah lama film AAC keluar..paling penontonnya udah mulai dikit cen”, karena ke-PD-annya itulah dia pergi ke Detos agak siangan, dan guw pun gag bisa bantu pergi duluan karena bentrok dengan shalat jum’at.

Ehh..pas guw nyampe sana, widya bilang “cen..kita dapet tempat duduk paling depan”. (jleb) “KATANYA FILM AAC UDAH LAMA KELUAR..JADI PENONTONNYA DIKIT! TAPI KOQ MALAH KITA DAPET TEMPAT DUDUK PALING DEPAN?”, dengan santainya dia ketawa kecil dan bilang “mana gue tau kalo penontonnya banyak gini”.

!@#$%^&*!@#$%^&*

Aha..aha..aha..betapa “senangnya” liburanku!Photobucket

??????????????????????????????????????????????????????

??????????????????????????????????????????????????????

0 komentar: