Sabtu, 12 Januari 2008

Jawaban PR Mas Ashardi

Waduhh..pas guw lagii ngecek blog gue..ehh ada koment dari mas Ashardi (wahh senagnya)..pas guw baca komentnya dia malah nyuruh guw ngerjain Pe-eR (kurang ajyaarr)..zzzzzz
Mana Pe-eRnya mirip2 sama Pe-eR yang pernah dikasih “someone” alias “You-Know-Who” lagiiy..Cuma bedanya kalo dulu kan disuruh nulis sifat blogger..sekarang disuruh nulis resolusi di tahun 2008! Waduhh telat bangett niyhh mas Ashardi..sekarang udah tanggal berapa coba..ehh malah ngasih Pe-eR yang beginian sekarang. Tapi gpp..karna dulu gue pernah ngasih beliau Pe-eR dan udah beliau kerjain..sekarang gue yang balik ngerjain Pe-eR dari beliau!
Sebelum gue nulis resolusi gue..gue tulis dulu aturannya:

1. Wajib Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008…
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu: kenapa milih dia….
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….


Oke..here we goes!

“Belajar”

Sebagai generasi penerus bangsa..gue harus turut serta dalam pemajuan pendidikan tohh (gaya Albert – AFI Junior)..makanya gue harus ningkatin belajar gue. Selain itu ini juga sebagai “balas dendam” atas nilai rapor semester 1 gue yang Alhamdulillah nilainya “bagus”. Photobucket

“Jaga kesehatan”

Emang siyh..akhir2 ini gue udah jarang sakit – sakitan (wahh kayaknya..udah mau (tuuth..) deh). Tapi tetep donk yang namanya kesehatan no. 1. Makanya gue sekarang lagi pengen ningkatin istirahat gue..abissnya akhir2 ini guw sering diganggu oleh kesibukan2 yang gag pernah hentinya..inilah itulah..ahhhhhh! Photobucket



“Malas2an?? NO WAY!”

PhotobucketSekarang anak cucu Adam sedang berusaha mengurangi yang namanya sifat “MALAS” a.k.a sifat keturunan sejak Nabi Adam as. Huss..huss..pergi jauh – jauh!

“Naik Kelas dan Masuk Jurusan IPS”

Ya Allah..susah banget siyh buat naik kelas di 28..tiap hari kalo udah tes formatif pikirannya “remed lagi niyh..” dan abis selesai tes udah kebayang harus remed (lagi)
Doakan aku ya..!!

“Bisa Adobe Photoshop”

PhotobucketIri deh sama orang yang bisa Adobe Photoshop..setiap bikin gambar pasti deh bagus2!! Huhh..

“Perbanyak Posting”

Nahh..ini udah pernah gue omongin di posting yang sebelumnya..makanya gag perlu banyak keterangan lagii..hehehe..!

“Bisa Ngendaliin Emosi”

Susah banget sih ngendaliin emosi!

“Belajar Ngomong eR”


eeeeeRRRRR..eeeeeRRRRR..eeeeeRRRRR..eeeeeRRRRR
udah bener blum?? Photobucket

Sipp..Pe-eR udah selesai dikerjain..ini saatnya gue berbagi Pe-eR dengan orang lain:
1. Kak Deazy (karna dulu udah nyuruh gue buat Pe-eR)
2. Bunda Azra (karna temennya kak Deazy)
3. Salma (karna temennya bunda Azra)
4. Kak Puan (karna temennya Salma)
5. Kupu - Kupu Kecil (karna sedang bersedih hati..gag ada yang ngasih dia pe-er)

5 aja yachh..oke dehh selamat menderita..ehh maksudnya bersenang – senang!
Photobucket

0 komentar: