Sabtu, 07 Juni 2008

Ulangan Semester banyak yang "tuntas"!

G I L A!
Stress abis! Ulangan Semester banyak yang remed. Bisa dibilang hasil Ulangan Semester gue turun dibanding hasil Mid Semester. Gue juga bingung..koq bisa kayak gini ya? Secara gue lebih niat belajar pas Ulangan Semester..dan gue yakin gue GAG BAKAL REMED..ehh ternyata justru gua malah REMED (repeat: REMED). Bayangin..gimana siyh perasaan loe kalo jadi gue? Lama – lama gue percaya bahwa keyakinan adalah kegagalan! :snow03: Hiks..

Well..emang siyh mungkin bagi sebagian orang REMED adalah hal yang BIASA..termasuk bagi gue. Tapi gimana kalo REMED terjadi pada Ulangan Semester loe yang bakal nentuin apakah loe naik kelas ato gag?? (Mudah – mudahan naik! Amiin). Dan mungkin gue gag bakal se-stress ini kalo bukan karena SKBM yang “rendah” alias 76.00. Bayangin nilai yang MENDEKATI 76.00 contoh 75.93 aja dianggap remed (F**K)..tapi untungnya nilai itu tuntas karena hasil Mid Semester gue bisa membantu. :snow24: Fiuhh..

Dan asal loe tau ya justru menurut gue..beberapa / bahkan banyak mata pelajaran yang ngasih soal REMED justru lebih susah dibanding soal aslinya (sabar bu’!). Ayoo! Bayangin..REMED yang harusnya soalnya lebih gampang..justru malah lebih susah. :snow26: Gimana mau tuntas? Kalo gitu caranya mah udah remed malah remed lagi! Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………………………….

What de’..
What de’..
What de’ hell??

Apa itu..
Apa itu..
Apa itu neraka??

:snow40: (stress mode: ON!)

1 komentar:

Dee... mengatakan...

duhh, kalo ke blognya cendy kudu banyak2 gaul...
bahasanya, adank muda banget..hikzzz..*menandakan umurku sudah tuwir*